Selamat Datang di Blog Tata Okta! I need Your Follow in My Site, So join my site and be good friends!!

google search engine

Minggu, 11 Oktober 2015

Ide tepat, usaha melesat

Mencari Ide Usaha

Kebingungan sebelum memulai usaha memang biasanya muncul karena seseorang tidak memiliki wawasan yang terbuka tentang berbagai hal di dunia bisnis. Untuk itu, ada baiknya Anda yang ingin berbisnis lebih mengembangkan pengetahuan di berbagai bidang. Jadi, jangan Anda bisa cepat melangkahkan kaki ke dunia bisnis jika Anda malas menggali informasi dan pengetahuan di berbagai bidang di  dunia bisnis. Jadi, perluaslah cakrawala pengetahuan sebelum memulai bisnis.

Cara mencari ide usaha:
  1. kenali kemampuan / potensi
  2. pilih bidang usaha yang cocok
  3. analisis masa depan usaha yang dipilih
"Apakah usaha yang tepat bagi Saya?"
Memulai suatu usaha harusnya disertai dengan kemampuan dan kesenangan pribadi. Keberhasilan dalam memulai usaha tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Pertama, adalah faktor peluang dan Kedua, adalah faktor kesiapan dan kesigapan diri Anda untuk dapat segera memanfaatkan peluang tersebut.
keberhasilan usaha bukanlah ditentukan oleh pilihan, namun ditentukan oleh keberhasilan memilih usaha tersebut. Kemudian, ada baiknya sebelum Anda mengambil keputusan untuk memilih beberapa alternatif jenis usaha yang sudah Anda analisis, Anda mendiskusikannya dengan keluarga dan rekan Anda. Mintalah pendapat dan saran mereka terhadap jenis usaha tersebut. tidak perlu tergesa-gesa, pikirkan secara mendalam.
Pengusaha harus berani mengambil keputusan mau lanjut atau tidak. ketika keputusan itu sudah diambil, Anda harus konsisten membangun usaha tersebut agar bisa maju dab berkembang. Membuka usaha itu memakai modal yang mungkin tidak sedikit. Keseriusan, semangat, dan memberikan polesan yang terbaik untuk membangun usaha sangat dibutuhkan dalam memulai usaha baru.
Sekarang, cobalah membuat skala prioritas dari jenis usaha tersebut. Skala prioritas tentunya dibuat dengan mengurutkan usaha berdasarkan potensi yang sangat menguntungkan, yang paling mudah Anda kelola dan yang besaran investasinya sesuai dengan modal yang Anda miliki.

info Buku : info@andipublisher.com

Jika membantu, tolong share and comment ya ^_^ maciih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar